Kamis, 09 Juni 2011

jasa poles marmer

setia kwan marble adalah salah satu unit usaha yang bergerak dalam Restoration, Protection, Maintenance, cleaning, polishing, resurfacing, epoxy, sealing marmer, granit, teraso serta batu alam lainnya, diantaranya mengerjakan Poles, Polish marble ( Coating/kristalisasi), renovasi interior atau eksterior marmer, lantai atau dinding, gedung atau perumahan, kitchen set, wastafel, mini bar table, meja counter/costumer service, tangga, dll

memiliki dan merekrut tenaga-tenaga kerja profesional yang telah berpengalaman menangani masalah-masalah yang terjadi pada lantai/dinding marmer, granit, teraso serta batu alam. Dengan mesin-mesin, chemical dengan mutu terbaik serta peralatan pendukung lainnya guna menghasilkan Mutu kerja serta memuaskan Customer, terbukti dengan kami memiliki relasi dan customer yang secara rutin dan berkala bekerja sama.

poles marmer, jasa poles marmer, poles granit, poles teraso, mesin poles marmer, alat poles marmer, cara poles marmer
poles marmer, jasa poles marmer, poles granit, poles teraso, mesin poles marmer, alat poles marmer, cara poles marmer 
restorasi rumah pak hendra daerah pondok indah .
Tahapan kerja telah kami sempurnakan seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi. Berikut tahapan kerja dari kami :
  1. Clean and Throw : membersihkan kotoran-kotoran serta akumulasi coating pada marmer, teraso, dan granit menggunakan cairan Blinz Clean. Keunggulan : kotoran dan noda terutama yang terdapat pada urat-urat marmer, teraso, dan granit dapat terangkat hingga 98% bahkan 100%.
  2. Fill in The Holes : mengisi dan/atau menambal lubang/crack pada marmer, teraso, dan granit menggunakan Resin Epoxy + Billingone yang telah disesuaikan dengan warna alami marmer, teraso, dan granit. Keunggulan : tidak menimbulkan rasa kasar ataupun benjolan pada permukaan marmer, teraso, dan granit yang telah ditambal dengan Resin Epoxy + Billingone || Resin Epoxy dapat disesuaikan dengan warna alami marmer, teraso, maupun granit sehingga tidak menimbulkan belang yang mencolok pada saat kita melihat permukaannya.
  3. Reflat : meratakan kembali permukaan dan sambungan/nad pada marmer, teraso, dan granit dengan Diamond Disk skala besar. Keunggulan : tidak menimbulkan goresan dan gelombang pada permukaan marmer, teraso, dan granit.
  4. Refine : menghilangkan goresan/barte/screcht pada permukaan marmer, teraso, dan granit dengan Diamond Pad skala besar hingga kecil yang akan disesuaikan dengan tingkat keparahannya. Keunggulan : goresan/barte/screcht dapat hilang secara total ( 99% ) permukaan yang terkupas jauh lebih sedikit dibanding menggunakan batu poles biasa.
  5. Recolour : marmer, teraso, dan granit yang telah dikupas dibentuk kembali warna alaminya dengan menggunakan serbuk Tanto Marno Ultra Shine (Berupa Serbuk Kuning). Keunggulan : serbuk tersebut tidak mengandung kadar asam yang tinggi sehingga tidak menimbulkan kerusakan pada struktur dalam marmer, teraso, dan granit karena kandungan asam yang tinggi dapat menyebabkan kelunakan dan kerapuhan pada pori-pori bagian dalam.
  6. Crystallization : setelah marmer, teraso, dan granit mampu memancarkan kilau alaminya kembali maka permukaannya dikristalisasi agar kilaunya dapat bertahan lama dengan menggunakan bellizone Crystal. Keunggulan : kilau yang terbentuk asli dari marmer, granit, dan teraso bukan dari lapisan atau layer yang tebal  kilau yang memancar terlihat lebih sempurna dan istimewa.
  7. Coating : setelah marmer, teraso, dan granit memancarkan kilau yang sempurna, permukaannya dilapisi dengan Coating mp 45 yang bertujuan untuk mencegah noda, flek, maupun cairan yang berbahaya masuk ke dalam pori-pori marmer, teraso, dan granit yang dapat mengakibatkan kerusakan ataupun kerapuhan pada struktur marmer, teraso, dan granit. Keunggulan : tidak menimbulkan adanya kesan lapisan di bagian permukaan marmer, teraso, maupun granit proteksi seal dapat masuk hingga ke bagian yang paling dalam sehingga setiap bagian terkecilnya tetap dapat terlindungi dari zat-zat perusak komponen marmer, teraso, dan granit.

poles marmer, jasa poles marmer, poles granit, poles teraso, mesin poles marmer, alat poles marmer, cara poles marmer
Restorasi Poles dan kristalisasi Lantai Marmer Villa Di Cisarua, Puncak Bogor
poles marmer, jasa poles marmer, poles granit, poles teraso, mesin poles marmer, alat poles marmer, cara poles marmerpoles marmer, jasa poles marmer, poles granit, poles teraso, mesin poles marmer, alat poles marmer, cara poles marmer
Hasil proses Kristalisasi Lantai Marmer .
POLISHING MARBLE ATAU (KRISTALISASI /COATING) MARMER, GRANIT DAN TERASO
Untuk membentuk lapisan bening/mengkilap/mengkilau (kristal) pada lapisan atas lantai/permukaan lantai yang berfungsi untuk :
1. Untuk melindungi/melapisi lapisan atas/permukaan marmer, granit
maupun teraso guna menutupi pori-pori lantai agar terlindung dari
kotoran yang akan mengotori dan menyebabkan flek pada lantai
2. Menahan/ mengurangi terjadinya korosif (water proofing)
3. Mengkilapkan/mengkilaukan lantai anda dan terlihat lebih mewah
4. membuat lantai terlihat lebih mewah .

contact :
bp. jamil
hp.081514283957
     082110380516

Tidak ada komentar:

Posting Komentar